Saturday, April 30, 2011

will we meet again?

hello, i'm back . postingan gua kali ini, emm gua curhat aja deh dan kebetulan moodnya emang maunya curhat mulu .
"will we meet again?"
itu judul postingan kali ini, kenapa judulnya itu? yaa, cause gua lagi kangen pake banget sama temen2 sd . especially.......my best friend . aneh kan tiba2 aja gitu gua kangen sama kawan lama. awal mulanya tuh gara2 gua fudul someone who live in Bandung now. kegiatan fudul pun berlangsung. tapi galama, aktivitas itu pun terhenti karna gua ngantuk . dan ternyata pas paginya gua bangun, taunya gua mimpiin someone itu. aaargh . bete kan ! akhirnya hingga detik ini gua malah jadi kangen sama semua temen2 sd .
selain itu, mgkn karna emang gua sama temen2 sd udah kaga ketemu sekitar......hampir 4taun. fuuuh . yaah, that's why i really miss them now . i wanna meet them again . i don't know how them looks like now . maybe more handsome, more beautiful, thinner, fatter, taller, shorter, smarter, etc . i don't know.
gua butuh reunian sd . yaaa kalo bisa sekelas gua pada dateng semua walaupun sekarang ada yg tinggal di tasik or bandung . although they live in different city with me, i hope they'll come when there's a reunion .

No comments:

Post a Comment