Sunday, June 26, 2011

dua puluh enam juni dua ribu sebelas

hari pertama liburan .
apa yang bakal gua lakuin di hari ini?
ngek ngok ga jelas dirumah without doing something important .
dijamin membosankan .
dan liburan ini bakal berlangsung 3 minggu lamanya . ga mungkin kan gua harus diem2an mulu di rumah? bosen lah nak .
akhirnya gua bikin jadwal sendiri aja deh . mempergikan diri mungkin judulnya .
entah mempergikan diri gua ini bakal dimulai kapan -___-

satu dua tempat sih udah gua data buat jadi bahan referensi gua buat ane kunjungi . tapi ga lucu kan selama 3 minggun gua datengin itu tempat mulu? bosen juga .

>Plan pertama . reunian bareng temen2 sd yang bakal dilangsungin 2 hari tapi berbeda bulan . lokasi sudah ditentukan, hari pun sudah . masalah jadi apa engganya kita serahkan pada Yang Maha Tahu .
>Plan keduan . datengin stasiun kampus UI Depok buat nyari buku keluaran lama . Awalnya untuk yang satu ini gada plan sama sekali . tapi karena satu dua alasan, akhirnya kegiatan ini dijadiin palnning yang semoga bisa terlaksana . amin.
>Plan ketiga . Jalan-jalan bareng bokap nyokap . Entah kenapa gua bikin planning satu ini . so gada alesannya . yang jelas liburan bareng keluarga itu lebih fun ahhahaha


kira-kira plan slanjutnya apa yah?
oia, buat semuanyaaaaa selamat berlibur :)
don't spend your holiday time only at home, you'll feel disappointed when the holiday are finish but you didn't go anywhere and didn't anything .

have a wonderful holiday guys :)

No comments:

Post a Comment