Saturday, December 31, 2011

2011 punya cerita

Halo halo halooo
apakabar blogku? Hhehe
lama ga yah posting pake basa basi kaya gini --"

hem oke, karna besok udeh beganti taun, gue memutuskan untuk posting . haaha sebagai posting penutup taun 2011 gitu hihihi.
Kira2 posting apa yah..
Oia karna di tv2 ,lebih rincinya berita2 dan acara infotainment lg nayangin ulasan hal2 yg pernah terjadi 2011, gue juga sama deh . hahaha ga kreatif yah -_-
bodo ah ahaha

yuk dimulai...

Januari.

Apa yg terjadi d bulan januari dalam hidup gue? Sebenernya gue gainget persis apaan -_- yg tau, ingetin...

Februari.
Februari? Ada apaan? Emmm kalo dari tgl di tag-nya foto di S kemaren, itu d tagnya tgl 28 . Tapi gue lupa persisnya kapan foto2 d S itu d ambil . Yg jelas, kalo itu februari, itu berarti februari yg gabisa terlupakan :')

Maret.
Masih sama, berdasarkan tgl di tag-nya foto yg menunjukkan bulan maret, berarti fieldtrip 2 itu maret! Oke, itu berkesan juga . Gabisa dilupain juga :') meski tujuan fieldtripnya rada.... Emm pahamlah hahaha

April.
kalo bulan april ini gue bener2 lupa apa yg berkesan dr bulan ini -_- ada yg inget/tau? Ingetin guelaaah...

Mei.
gakalah, mei juga sama hehehe ingetin juga...

Juni.
Gue seneng banget kalo udh masuk di bulan juni . Karna di bulan ini gue ulang tahuuun #sampah hahaha
oke, serius. Di bulan juni kemaren....apa yah yg menarik dan berkesan...
Oia, pertama karna ketua genta pd masa itu ulang taun trus d kash emm semacam surprise kecil gitu sama cewenya. Yah karna gue gapernah ngikut gitu2an, jd pas ngikut ngasih surprise yah berkesanlah hehhe.
Kedua..... Bagi rapot kenaikan kelas . Dan gue naik kelas alhamdulillah dg nilai yg memuaskan :D
ketiga..... Gue ulang tahun dooong :P gue gatau kenapa gue ngerasa seneng bgt pas ulang taun trus banyak yg ngucapin . mulai dr fb, twitter *sokngeksis* sama ngucapin langsung. makasihlah pokonyaa. trus mau dibilang norak alay atau apalah itu terserah, gue seneng bgt karna pertama kali selama 16x ulg taun, gue d kasih kue sm temen guee . Aihh senengnyo ada juga yg perhatian sm ultah gue hahaaa <--norak sekali --"
keempat.... Reuni brg tmn2 sd. Kalo yg ini gue bener2 seneng. Banget . Lama sekali ini teh gaketemu mereka2 semua. Gada perubahan yg spesifik sih dr mereka ahaha rata2 mukanya mash sama ky jaman sd -_- apalagi anjas hafiz sm cindy... Aih euweuh bedaaaa

Juli.
yg gue inget di bulan juli ini.... Gue tau kalo gue diposisikan buat masuk di kelas xi ipa1 -_-
pasrah aja ahahah . Oia sama MOS ! Meski ga terjun lgsg alias maen d depan anak2 kls 10 baru, gue seneng bisa liat anak2 kls 10nya seneng liat genta huhuyeeee~
selain itu....di bulan juli juga gue mencoba u/ mengenal lbh dekat 'sosok' nun jauh di sana..

Agustus.
Yg ada di pikiran gue ttg agustus adalah kemerdekaan indonesia -_- ada yg tau selain itu? sms guee #eh

September.
September ceriaaa september ceriaaa milik kita bersamaa~
itulah yg kelintes dipikiran gue.
Ada yg lbh penting ga? mention gue #eh

Oktober.
Genta pentas di elos. yg merupakan pentas pertama u/ angkatan 22.

November.
......... Gue gainget -_- ada yg inget? bilang gue..

Desember.
Ulangan Akhir Semester alias UAS yg menjadikan gue jd anak teladan di rumah dg membuka dan membaca buku setiap pulang sekolah . Dan itu berlangsung sekitar semingguanlah.
Balikpapan-Samarinda. ga begitu berkesan-kesan banget, tapi yah untk ajang me-refreshingkan otak biar lbh seger sih okelaaah hahahah
jalan2 ama chiko ke jekardah. Yak, karna efek lama kaga ktemu, akhirnya gue ajak doski maen. Tadinya mau sama si nini juga . Tp karna faktor x, dia gaikut :/
dan natal! Ga begitu berarti, karna gue ga ngerayain -_-

dari bulan januari ampe desember, cuma beberapa yg gue inget dg pasti . Sisanya cuma hal2 yg terjadinya tanpa tau kapan persis itu terjadi -_- kaya......perniks, bukber genta, jalan sama tmn2 SMP,latian basket u/ pertama kalinya lg stlh 1th lebih bener2 off, upsen angkatan 22 gituuuu.
tapi gue thanks bangetlaaah buat semua-muanya yg udah memberi cerita baru di kisah hidup guee. Thank you so muuuuuccchhh :)

dah dah daaaaaaaaaaahh
see you on 2012 guys :D

No comments:

Post a Comment