Sunday, January 15, 2012

the first

hari ini, hari minggu ter-bikin-nervous alias ter-bikin-degdegan -___-
gausah panjang lebar, karna badan gue udah lebar (apa hubungannya -__-)

cekidot aja yukss mihihi...



apa itu? itu piala -____- piala nan ringan dari semua piala (bukan sombong) yg gue pernah miliki .
sama kertas mungkin sama ringannya (gamungkin)

dengan memainkan keyboard dg lagu 'Autumn Leaves', gue bisa dapet piala itu . ada sertifikat juga sih, tapi udah lecek aja -___-

gue tampil di salah satu pusat perbelanjaan di kota bogor (gaboleh sebut merk)
terjadwal, acara dimulai jam 10.05 . dan lu harus tau....... muka gue udah merah banget2an efek nervous, taunya gue maen jam 12.15an . nyesek ga tuh? :O
tapi gapapa . it's ok . that's the first time for me . kalo kata nyokap sama chief dari tempat les gua, itu ngelatih ngatur emosi kita sama latian mental juga . engg... oke -___-

Pesan moral : berat piala tidak sama dengan berat kertas
Sekian.

No comments:

Post a Comment