Sunday, April 15, 2012

H-8

hai hai haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaiiii
apakabarnya nih?
oia, gue lagi liburan. asik sih tapi ga asik juga <-- labil
jadi gini. liburannya itu dalam rangka kakak2 kelas 3 lagi UN. *semangat buat kelas 3!*

tapi, liburan kali ini beda. beda. soalnya gadapet tugas yang memberatkan gue yang sudah berat ini dan juga emang bener2 ga gitu menyenangkan.
libur dari jumat ketemu kamis depannya.
2 hari pertama gue habiskan liburan bersama keluarga ke2 gue tercinta, Teater Genta Smanda.
hari2 berikutnya bakal ada latian perniks, Genta (lagi), dan latian drama.

okay back to the topic!
H-8! H-8! H-8!
Ha min de-la-pan!
tepat senin depan kelompok gue kudu nampilin drama.
udah kaga jaman lagi sih beres UN masih drama. tapi, mau gimana? kelompok gue jatahnya beres UN B)
drama yang bakal kelompok gue tampilin itu judulnya 'Jendral Bekas'

Jendral Bekas mengisahkan sekelompok muda-mudi negara yang kurang mampu yang berusaha membuktikan kepada khalayak ramai bahwa dirinya tidak seburuk dan serendah yang dibincangkan segelintir orang. mengisahkan pula bahwa mereka tak kalah kreatifnya dengan orang2 diluar sana.
yah pokoknya gitu deh. kalo mau tau nonton dan dateng aja ke kelas gue hehehe

sekian postingan kali ini.
see you on the next post.
babaaaaaaaaaaaaaaaaay ;)

No comments:

Post a Comment