Wednesday, June 5, 2013

graDUAtion

heyoohh
lama sekali tak berkicau ria di blog ini
emm gue mau cerita singkat nih,

jadi tanggal 4 kemaren, sekolah gue abis graduation gitu.
berkesan bangetlah itu.
semuanya dimulai dari gue yang berdandan ala wanita sekali.
sungguh amat wanita. bayangin aja gue harus pake kebaya, kerudung ala hijabers dan wegdes yang gak ketulungan lamanya nempel di badan gue.
tapi ternyata sama aja-,- jalan juga gak bisa kaya cewek2 kalem-,-

di acara graduation itu, banyak bgt hiburan2nya
mulai dari padusa, jaipong, dan yg pasti keluarga ke2 gue, Teater Genta Smanda.
nah karena fotonya udah di tangan, so kata2 sebelumnya yg di post ini kudu diapus.
fotonya?..... dibagian bawah aja deh naronya:| kikikikikkkkkk

tapi 1 jepretan foto yang gak bakal lupa
nih...
(ki-ka : fitri - me - herfa)
mereka adalah wecewece the best!
mereka sadis! kenapa? karena mereka adalah perpaduan yang aneh:/ ditambah lg sama gue:/ makin aneh
yang satu orangnya agak rempong (dikit) yang kalo ngomon kaya balapan sama kecepatan cahaya-,-
yang satunya lagi agak kalem gimana gitu yang kerjaannya paling sering dengerin gue dan fitri curhat-,-
yang satunya lagi jauh lebih rempong dan emosional gak jelas-,-
emang perpaduan yang gak pas...
tapi gue belajar. perbedaan2 aneh itu yang bikin kita jd cucokkk hahaha
I love you so much guyss mwachhhhhh :* ({})

tadinya gue mau upload foto bareng anak2 ipa1, tapi apa daya gue gak ada fotonya
foto sama pacar juga tadinya mau gue upload, tapi apa daya gue gak punya pacar apalagi fotonya -___-
emm ini kayanya gak baik ya buat dilanjutin...

oia dan akhirnya tanggal 4 itu ditutup manis oleh pentas bareng keluarga gue.
nih fotonya:
(ki-ka : siska-venia-fina-me-imam-bandar-yoga-rendi halal-haram)

itu foto pas sebelum pentas. ya kenang2an lah sedikit hahahha
gimana engga, gue sudah kece dengan kebaya make up dan printilan lainnya tiba2 menjadi hitam-__-
tapi keren B-))))
jadi, awalnya biasa aja. mulai dari mau, saat dan setelah pentas.
tapi semua berubah ketika yoga bercuap2........ *jeng jeeeeng* sedih coyyyyyyyyy aslik sedihhh!
3taun bre bareng2, latian rutin bareng, kadang sampe malem, dan suka selek satu sama lain.
udah aja gitu ntar pisah :/
beres yoga dan sederet alumni bercuap, semua udah kaya teletabis:/ iya teletabis.
berpelukaaaaaaaaaaaan!!! duh haru banget itu hawanya~~ gue gak suka sebenernya hawa2 sedih kaya gitu, bikin mata banjir-,-
emm yang jelas, mereka semua adalah keluarga gue. suatu saat pas kita udah jauh toh bakal balik lagi. gak bisa dipungkiri kita pasti bakal rindu sm keluarga sendiri :)


sekian dan sampai jumpa :)
mwaach!!

2 comments: