Friday, November 4, 2011

:)

halooo
gue mau curhat aaaah hihihi. kemaren gue genta nih. kenapa jd kamis? ya...karna dikira sabtunya libur . eh taunya gajadi libur . kunyuk !
cuss lanjut.
sebenernya gue rada males yah kalo gentanya hari kamis . gue ada les jam 5.
dan ternyata gue teramat telat nyampe d tempat lesnya. bayangin ! gua les jam 5 tapi gue dateng jam 6 ! wuhuuuuuuuu berasa tempat les milik gua aja wahahaha
mana mah pas dateng yah gue kaya tanpa dosa gitu *parah banget*
ya abis gurunya ge cuma senyum doang without asked me. so, gue ya senyum aja dong HAHAHA.

alhasil gue kemaren les dengan durasi tercepat . dimana les dimulai jam 5 beres jam 7 krg 15 tapi gue dateng jam 6 ahahaha
rada gaenak sih dateng jam segitu, ya tapi ya tapi. rapat mamen hahhaa.


oia sekalian mau bilang makasih yaaaa buat yg ngerasa kemaren nganter gue sampe ke ilp hhehehe makasih banget :) maaf kalo ngerepotin v-_- damai yah damai .

sip curhatnya gajelas.
see yaaaa . muah muaaaaaahhh
salam,
Anugrahani :)

2 comments: