Friday, November 25, 2011

Seminggu yang.....

gada 2 minggu lagi gue bakal ketemu sama Ulangan Akhir Semester. cepet yah?
tapi...masa iya di seminggu sebelum UAS gue dijejelin sama ulangan yg seabrek. gila aja deh.
pertama, ulangan mate. materinya mungkin yg persamaan sama pertidaksamaan trigonometri kali yah. trus harinya aja gatau kapan. semoga ga selasa dong, tapi ga senin juga -_-
kedua, bahasa sunda. gue bingung mau belajar apa. seabrek gila masalahnya. untuk yg satu ini dilaksanain hari selasa di jam pertama. fuuuu udah dikasih sarapan ulangan aja -_- #miris
ketiga, fisika. materinya..... usaha-energi atau momentum? sistematikanya gini : abis ulangan bhs sunda dilajut ulangan fisika. beuh manstap ! mules2 dah gue -_- apalagi kalo siangnya ditambah ulangan mate . fufuufuf aja.
keempat, diskusi pkn yg materinya yg bejibun itu harus dikumpulin senin -_-
kelima, final test ILP . wuhuuu yg ini no comment . gabisa diundur -_-
keenam, biologi. bukan ulangan, tapi ya semacam latihan2 gitu. tapi buat gue...berasa ulangan -_- lieur mamen.
ketujuh, kimia. materinya.......yg kesetimbangan kimia kali yah namanya.
kedelapan, sejarah . kalo yg ini beranak . anak yg pertama itu tugas bikin historical tabel gitu ttg sarekat islam dkk. anaknya yg kedua itu ulangan . materinya yg itu lagi... fuuuu ribet banget yah..

nasib2 -_-

No comments:

Post a Comment