Saturday, November 12, 2011

X5 dan Banjar Pembodohannya

hellooooo.
maaf yah daku menyampah lagi ekekkee.
tadinya kalo ga dapet ide posting dr nisa, kayanya gabakal posting .
tapi karna nisa layaknya memberi ilham ke gue, gue pun posting.
yep . judul postinga hari ini adalah banjar pembodohan.

tadinya mau meja pembodohan, tapi karna gue ga duduk di meja pembodohan, jadi banjar pembodohan aja hahaha.
gue lagi kangen banget2an sama x5 . entah kenapa . gangerti.
kemaren aja sampe tweet lirik lagu abege yg dulu pernah dinyanyiin bareng.

gue kangen semuanya . suasana , anak2nya yah beserta antek2nya lah . wali kelasnya aja gue kangen :'(

gue kangen banjar pembodohan . depan gue biasanya mira, serong depan gue alias sebelahnya mira itu bang herfa. samping gue alias chairmate gue indi. belakang gue, atlet x5, beta . serong belakang gue alias sebelahnya beta biasanya abi . dan paling belakang satria sm bintang .
Ya! gue kangen itu . banjar yg paling gabisa diem se-alam x5. yah walaupun rata2 anak2 banjarnya teh rusuhnya gaketulungan, tapi kerusuhannya itu loh yg bikin kangen. hahahhaa

oia gue inget . emm minggu lalu kalo gasalah . pas jam olrg olahraga . gue sama bang her yg kini sekelas (lagi) ngobrolin ttg x5 kalo lg jam olrg . gue pun mengingat2 lg . biasanya gue indi herfa dengan tanpa dosa joget2 gajelas dalam rangka mendukung temen2 kelas kalo lg ngambil nilai . hahahah itu kangen banget yg part itu.
satu lagi nih . biasanya cowo2 x5 kalo lg ngambil nilai atau apa gitu pas jam olrg, pada...... emmm bukan care tp lebih ke merhatiin gitu . jadi kalo ada yg kurang dikit teh dikomentarin gitu .
huaaaaaaaaaa kangen banget sm x5 apalagi banjar pembodohan.


sekian . terima kasih .
salam,
Anugrahani :)

No comments:

Post a Comment